Info Loker Balikpapan Januari 2014 di PT .Green Chemicals Indonesia

Updated pukul 06.25. . Lokasi di Balikpapan

Info Loker Balikpapan Januari 2014. Peluang karir, Info Jobs, Bursa Lowongan kerja, Lowongan kerja terkini, Info Lowongan kerja 2014. Untuk peningkatan mutu pelayanan dan kinerja suatu perisahaan, perekrutan karyawan yang berkualitas dan berdedikasi tinggi adalah suatu keharusan. Di awal tahun 2014 ini tentunya akan banyak perusahaan-perusahaan baik daerah maupun pusat yang akan melakukan perekrutan karyawan baru besar-besaran yang tujuannya itu tadi peningkatan mutu pelayanan dan produktivitas perusahaan.

Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri Chemical di Balikpapan sedang membuka lowongan pekerjaan baru untuk anda yang berminat dan memenuhi syarat. Perusahaan ini mengkhususkan diri pada bidang pemeliharaan, Air dan Pengolahan Air Limbah, dan bahan kimia Pengeboran Minyak dan Gas Bumi, Pertambangan, Piping dan Industri Lainnya. Jika anda berminat silahkan lihat syarat dan kualifikasi lengkapnya berikut ini :

Kasir (KSR)
Job titleKasir (KSR)
Job functionAccounting, Finance
Job levelEntry Level
Work locationBalikpapan
Level of educationHigh School
MajorAny
Work experienceNot required
Offering salaryRp 2 million - Rp 3 million
Posting date13 Januari 2014
Closing date20 Januari 2014
Address of workplaceJakarta, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Sangatta, Banjarmasin, Makassar, Soroako, Manado, Sorong. Timika

Requirements :
  • Pria/Wanita, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Tinggi minimal 160/158 (pria/wanita)
  • Berpenampilam menarik
  • Bersedia di rolling (wil. Jakarta)
  • Menunjukkan ijazah asli saat interview
Fasilitas :
  • Gaji Pokok
  • Uang makan + Transport
  • Bonus Kerajinan

Bagi yang memenuhi persyaratan PT Green Chemicals Indonesia, dan berminat untuk mencoba Lowongan Karir ini, Segera kirimkan CV Lamaran anda Via Pos/E-mail ke:

Centre Point, Bukit Golf
Blok AA 04/06, Gunung Putri
Bogor - Jawa Barat 16963


Atau kirim melalui email ke:
newinfo@greenmail.net

Bagi yang memenuhi kualifikasi akan langsung kita hubungi

Dalam melamar sebuah pekerjaan tentunya anda harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang jika ingin bisa diterima sebagai karyawan di perusahaan yang anda lamar. Siapkan berkas lamaran dan skil anda untuk menghadapi tantangan ini. Demikian saja Info Loker Balikpapan Januari 2014 di PT .Green Chemicals Indonesia, semoga bermanfaat

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Rabu, 15 Januari 2014, at 06.25 untuk lokasi Balikpapan dan alamat link http://lowongankerjaaktive.blogspot.com/2014/01/info-loker-balikpapan-januari-2014-di.html. Jika ada pertanyaan mengenai lowongan kerja di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Info Loker Balikpapan Januari 2014 di PT .Green Chemicals Indonesia#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Info Loker Balikpapan Januari 2014 di PT .Green Chemicals Indonesia"