Lowongan Kerja Sales daerah Untuk ditempatkan di beberapa kota di Indonesia

Lowongan Kerja Sales daerah Untuk ditempatkan di beberapa kota di Indonesia. PT Sure Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang smart technology dan pendidikan khususnya di Metode GASING yang diprakarsai oleh Prof. Yohanes Surya, Ph.D. Pada saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Untuk Meningkatkan pelayanan PT Sure Indonesia membuka lowongan kerja dengan syarat dan kualifikasi berikut :

Sales Daerah
Aceh, Bali, Banten, Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Merauke (Papua), Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua Barat, Sumatera Utara

Requirements:

  • Pria atau Wanita
  • Max : 40 tahun
  • Pendidikan min S1
  • Pengalaman min 3 tahun di bidang sales
  • Memiliki pengalaman/relasi dengan instansi pemerintahan maupun swasta
  • Pekerja keras
  • Cekatan, disiplin, jujur, dan bertanggung jawab
  • Menguasai aplikasi komputer Ms.Office (word & excel)
  • Diutamakan yang berdomisili di daerah : Sumatera Utara, NAD, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, NTB/NTT, Jawa/Bali, Merauke, Papua Barat

Untuk anda yang berminat dengan Lowongan Kerja Sales ini Lamaran Kerja & CV ditujukan ke :

PT. Sure Indonesia
Komplek Perniagaan De Mansion Blok A 10-12
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Tangerang-Banten 15144


atau melalui email

hrd@sure-indonesia.com

Pastikan anda tidak melewatkan kesempatan ini. Lowongan Kerja Sales daerah Untuk ditempatkan di beberapa kota di Indonesia. Informasi Lowongan CPNS dapat anda lihat juga di sini.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Rabu, 04 September 2013, at 23.36 untuk lokasi Aceh,Bali,Banten,Jawa Tengah,Jawa timur,Kalimantan Barat,Kalimantan Selatan,Kalimantan Tengah,Kalimantan Timur,Merauke (Papua),Nusa Tenggara Barat,Nusa Tenggara Timur,Papua Barat,Sumatera Utara dan alamat link http://lowongankerjaaktive.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-sales-daerah-untuk.html. Jika ada pertanyaan mengenai lowongan kerja di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Sales daerah Untuk ditempatkan di beberapa kota di Indonesia#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Lowongan Kerja Sales daerah Untuk ditempatkan di beberapa kota di Indonesia"