Info Loker Administrasi di Perusahaan Konstruksi Cibinong September 2013

Updated pukul 15.45. . Lokasi di Administrasi,Cibinong

Info Loker Administrasi di Perusahaan Konstruksi Cibinong September 2013. Berdiri semenjak 1992 PT Armindo Catur Pratama (ACP) memfokuskan usahanya dalam bidang produksi dan perdagangan berupa produk konstruksi baja seperti Pipa Baja bergelombang atau Corrugated Steel Pipe (Culvert), Flex Beam Guardrail, Bridge Deck, Galvanized dan Tower (Selular dan Transmisi) yang sampai saat ini berkembang pesat dan mampu melewati beberapa kali krisis ekonomi global. Saat ini ACP membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi :

Marketing Administration Staff (Non-Sales)
Job title : Marketing Administration Staff (Non-Sales)
Job function : Administration
Job level : Entry Level
Work location : Cibinong
Level of education : Associate Degree
Major : Any, Engineering, Civil
Work experience : Not required
Offering salary : Not specified
Last Update : 03 September 2013
Closing date : 10 September 2013

Job Description
ACP yang berdiri pada tahun 1992 dengan ruang lingkup usaha berupa memproduksi dan perdagangan produk konstruksi baja seperti Pipa Baja Bergelombang atau Corrugated Steel Pipe (Culvert), Flex Beam Guardrail, Bridge Deck, Galvanized dan Tower (Selular dan Transmisi).

Visi ACP menjadi leader di Indonesia dan pemain dunia di bidang Steel Construction, sejalan dengan misinya untuk menjadi perusahaan Steel Construction terbaik nasional dalam kualitas dan pangsa pasar, secara terus-menerus meningkatkan nilai kepuasaan pelanggan, mengembangkan produk-produk dan jasa steel construction sesuai dengan kebutuhan pasar, melakukan pengembangan kompetensi SDM melalui impletensi AHRM yang yang konsisten, serta memberikan manfaat kepada: share holder-supplier-employee, menjadi perusahaan yang aman, nyaman dan ramah lingkungan yang berguna bagi masyarakat.

Lewat peningkatan kualitas dan pelayanan terhadap konsumennya, di akhir tahun 90-an ACP terakreditasi melalui SGS Yearly International Certification Services Limitted dengan No. Registrasi Q 16600 tertanggal 23 Agustus 1999. Dan di awal tahun 2000, sebagai upaya perluasan bidang usaha, ACP melakukan diversifikasi usaha lewat penambahan unit usaha baru selain Corrugated Steel Pipe, yaitu divisi Tower yang khusus memproduksi menara telekomunikasi dan menara jalur transmisi dalam beberapa tipe.

Kunjungi website resminya di : www.armindocp.co.id

Requirement
- Wanita Usia 21-25 tahun, Pria Usia 22-27 Tahun
- Minimal D3 dari semua jurusan, diutamakan dari Jurusan TEKNIK SIPIL
- BerPENAMPILAN MENARIK, RAMAH, SUPEL dan ENERGETIC
- Memiliki KEPERCAYAAN DIRI dan KEMAMPUAN KOMUNIKASI yang baik
- Terbiasa dengan KOMPUTER dan berBAHASA INGGRIS AKTIF

Jika anda merasa sesuai dengan kualifikasi tersebut di atas dan berminat untuk melamar Lowongan Administrasi ini, kirimkan RESUME + FOTO + CURRENT SALARY anda via pos maupun E-mail
dengan Subject Marketing Administration Staff ke:

recruit@armindocp.co.id

*Semua resume yang masuk akan ditangani dengan rahasia dan hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Demikian Info Loker Administrasi di Perusahaan Konstruksi Cibinong September 2013. Silahkan segera kirimkan lamaran kerja anda, jangan sia-siakan setiap kesempatan yang ada karena peluang itu tidak datang setiap waktu. Semoga sukses. Ada juga Lowongan Kerja SMA September 2013 jika berminat.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Selasa, 03 September 2013, at 15.45 untuk lokasi Administrasi,Cibinong dan alamat link http://lowongankerjaaktive.blogspot.com/2013/09/info-loker-administrasi-di-perusahaan.html. Jika ada pertanyaan mengenai lowongan kerja di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Info Loker Administrasi di Perusahaan Konstruksi Cibinong September 2013#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Info Loker Administrasi di Perusahaan Konstruksi Cibinong September 2013"